Senin, 06 Agustus 2012

NUGA BEST nm 5000


Nuga Best nm5000

Nuga BEST adalah pengobatan alternatif berbentuk tempat tidur berfungsi sebagai alat terapi Batu Giok dengan perpaduan teknik pengobatan tradisional akupuntur dan teknologi moderen Sinar Infra Merah jauh. Proses penyembuhan dilakukan melalui titik-titik penyembuhan di tulang belakang tubuh manusia dengan Pijat Urut dan Kop Batu Giok
Nuga memberikan pijitan dibantu dengan sinar infra merah jauh dibagian permukaan sendi tulang belakang yang juga akan memberikan penekanan kepada saraf-saraf karena fungsi tubuh yang mengalami gangguan / tidak berfungsi
                       PR PRINSIP DAN KARAKTERISTIK nuga
Frekuensi Rendah (Low Frequency) dipadukan dengan penghantar panas, adalah suatu konsep produk baru dari "Ilmu Kesehatan nuga" , nuga tercipta dari "Rasa kasih sayang kepada Manusia" dan "kedekatan hati menggapai kesehatan manusia tanpa rasa sakit"   

Nuga adalah suatu penemuan konsep baru dalam dunia kesehatan yang menggunakan prinsip penyembuhan (chiropractic).

 Nuga melayani pijitan dipermukaan sendi tulang belakang yang juga memberikan penekanan pada saraf-saraf karena pergerakan tulang belakang. Demikian gerakan ini memberikan penekanan pada saraf dan membantu memperbaiki saraf ke posisi semula. Keuntungan dari tindakan ini adalah memberikan kekuatan pada beberapa organ tubuh, mempertinggi metabolisme tubuh dan sirkulasi darah, dan juga menghancurkan pembekuan darah dan lemak dalam tubuh. Dengan keuntungan yang diberikan oleh nuga akan membantu Anda menikmati kesehatan tubuh secara keseluruhan .Dengan mengurangi ketegangan di garis ruas tulang belakang dan otot-otot tulang belakang, nuga mempercepat serta menghilangkan rasa lelah memungkinkan kita menikmati hidup den an segar. 

Pijat Urut dan terapi tekanan jari dari pengobatan timur hadir ditengah-tengah anda bersama teknologi baru pengobatan nuga. 




Pijat pijat dan terapi tekanan jari telah digunakan sejak dahulu dalam pengobatan gaya timur untuk menghidupkan aktivitas sel-sel dalam tubuh dengan memberikan panas pada sel-sel dan ruas-ruas, dan mendorong oksigen dan memberikan Zat-zat makanan ke beberapa organ tubuh. 

Terapi pengobatan tradisional gaya timur ini telah digunakan oleh teknologi modern pengobatan nuga Sinar infra merah jauh Keramik Tourmanium stimulasi panas sangat meningkatkan sirkulasi darah, mengatasi gumpalan-gumpalan darah yang tersembunyi, dan meningkatkan jumlah sel darah putih dalam darah, dengan  keseluruhan pengaruh yang ada meningkatkan kekebalan dan kemampuan penyembuhan alami oleh tubuh Anda.



Nuga adalah pengirim rasa panas yang menggunakan sinar infra merah yang ajaib yang dihasilkan oleh keramik Tourmanium. 
Keramik Tourmanium adalah gabungan batu yang terdiri dari Tourmaline, Germanium, Elan dan batuan Vulkanik, Tourmaline terdiri dari mineral yang alami yang mudah menyatu dengan tubuh manusia. Germanium disebut mineral yang ajaib. Keramik Tourmanium memancarkan kehangatan sinar infra merah jauh yang mendorong sirkulasi darah, memperlancar pertumbuhan bagian-bagian .tubuh yang tidak tampak
Nuga BEST berbentuk tempat tidur berfungsi sebagai alat terapi Batu Giok dengan perpaduan teknik pengobatan tradisional akupuntur dan teknologi moderen Sinar Infra Merah. Proses penyembuhan dilakukan melalui titik-titik penyembuhan di tulang tubuh manusia dengan Pijat Urut dan Kop Batu Giok
                                                        Gbr bed nuga yang saya jual  

 Nuga dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti:         Darah Tinggi dan Rendah, Jantung, Pengerasan Arteri, Kolesterol, Asam Urat, Lever, Diabetes, Reumatik, Pengapuran, Ginjal, Stroke, Insomania, Wasir, Vertigo, Gondok, Kecapean, Pegal, Melancarkan Peredaran Darah, prostat, Haid tidak lancar, lemah Saraf & sahwat, Katarak, mengancurkan Lemak Bagian, yang Gemuk, Redakan Mati Rasa di Kaki & Tangan, Sakit Pundak Punggung & Pinggang

      

Pengaruh Terapi dan Kegunakan 
nuga
Frekuensi Rendah nuga dipadukan dengan pengirim panas.
Moxibustion Warm Heat
Sinar Infra Merah Jauh yang diproduksi oleh Tourmanium keramik melipatgandakan pengaruh moxibustion untuk meningkatkan metabolisme, mengurangi rasa sakit pada otot, dan meningkatkan kekebalan tubuh Anda.
Pijat Urut
Sinar Proyektor menghasilkan bentuk menghasilkan alami dan ilmu kesehatan modern nuga, menyajikan pertolongan yang terbaik untuk memperbaiki gangguan urat saraf, mengendorkan otot-otot, dan menghilangkan rasa lelah.
Chiropractic
Perawatan dengan suhu panas dan tombol pijat membantu penekanan sekitar bagian urat saraf tulang belakang dan kemampuan tubuh untuk menyembuhkan tubuh secara alami.
Warm Heat (Pengantar Panas)
Proyektor bola lima yang direncanakan memperkecil panas dan hilangnya sinar infra merah jauh sangat tepat sekali digunakan dibeberapa bagian tubuh Anda untuk memperbaiki peredaran darah mengatasi pembekuan darah yang tersebunyi dan mempercepat menghilangkan rasa lelah.
Sinar Infra Merah Jauh
Keramik Tourmanium dan Batu giok menghasilkan sinar infra merah jauh yang ajaib 

 insyaallah bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.
buka juga www.nugabestseroja.blogspot.com

Berminat Beli Dan Serius  Hub yohanes



  1.        Stock nuga ada 2 unit Dan Saya garansi 081220495088(WA) .085624901090 (wa)
  2.  3 
  3.  pin BB 586EE061 
  4. 596142B9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar