Sabtu, 23 Agustus 2014

Komponen Nuga Nm-5000

Komponen yang di miliki nuga Best Nm 5000 (M) & (P)

  •  Internal Proyektor
  •  Five ball projector
  •  Low Fqcy
  •  Matras Batu Turmanium



             
1.Internal Proyektor    batu giok yang ada di dalam BED bagian head .Alat ini bekerja naik / turun dan kop sepanjang Tulang Belakang .IP digerakan oleh dinamo 16 watt pemanasnya bohlam R10 philip.dalam internal proyektor juga ada sensor panas untuk memonitor suhu yang diinginkan sehingga saat menggunakan nuga best kita bisa mensetting suhu panasnya agar tidak terjadi panas yang berlebihan
catatan bohlam philip R10 bisa Anda dapatkan di toko asesooris mobil.harganya sekitar 10-20 rb
bila terjadi internal proyektor tidak mau jalan dan ada tanda 7E pada remote, coba periksa kekencangan sling yg menarik Ip, atau periksa juga sensornya bila sensor kotor main pcb tidak membaca saat ip sampai sehingga Ip akan diam aja dan tanda 7E akan muncul pada remote.


2.  Five Ball Proyektor (bola 5)  batu giok alat ini berada terpisah dari bed sehingga bila terjadi kerusakan sangat mudah untuk memperbaikinya didalamnya hanya ada bohlam R10 philip dan sensor.saat bola 5 jatuh kelantai bisa terjadi mati 2 atau 3 lampu karena sistimnya pararel maka meskipun yang putus cuma 1 maka bisa 2 atau 3 mil tampak mati.servisnya mudah sekali Anda buka aja baut yg ada dan ganti bohlam yg mati.kerusakan pada sensor bola 5 sangat jarang.
Bila terjadi bola 5 mati semua dan ada tanda - pada remote.coba Anda periksa kabel nya biasanya ada 1 kabel yg terputus karena kabel melilit seperti spiral.

3. LOW FQCY  atau bantalan kejut alat ini jarang sekali rusak atau bahkan ga akan rusak kalau Anda selalu meluruskan atau menjaga agar kabelnya ga melilit -melilit seperti mie instan, karena bila kabel melilit-lilit bisa menyebabkan putus pada conektor 


4. Matras batu turmanium  alat pemanas ini jarang terjadi kerusakan karena pemanasnya bukan elemen biasa tapi epoxy kalaupun terjadi tidak panas biasanya kabel conector yg menghubungkan head dan foot putus itu hanya disolder aja.


Sedikit penjelasan diatas semoga bermanfaat dan membuat Anda tidak ragu-ragu untuk membeli nuga Best Nm5000 (M) second. Beli nuga di (nuga seroja) Insyaallah ... puas dan tidak kecewa

Alat Terapi nuga Best Nm 5000 (M) didesain cukup kuat, awet dan spare part nya mudah didapat
kalau ada yang mengatakan HATI-HATI Beli nuga second, batu giok palsu dan sebagainya itu hanya trik tukang servis agar ada order.

cara tes batu giok asli, dg cara bakar rambut ... itu cara yg tidak benar, ga percaya ??? buktikan bakar rambut di kelereng apakah rambut tersebut terbakar atau tidak? 
Cara yang benar TES Batu Giok adalah, menggunakan alat  Jadeite Filter   dengan alat ini Anda akan mendapatkan kepastian keaslian tentang batu. 


 info ttg nuga Nm5000 (M) bisa call saya: 085624901090

Tidak ada komentar:

Posting Komentar