Kamis, 18 September 2014

Siapa saja boleh memakai Nuga Best

Nuga Best Nm5000  bisa digunakan oleh semua umur 
mulai anak-anak sampai lansia.
Khusus untuk Balita hanya bisa menggunakan matras batu turmanium saja dan itupun suhu harus distel dulu yang dianjurkan suhu 10-30 derajat tentunya sebagai orang tua kita bisa merasakan hangat batu yang tepat buat buah hati kita.

ada kasus, seorang customer care di klinik terapi dia punya anak balita ,karena dia harus melayani customer yang datang maka balitanya sering dia tidurkan di matras batu turmanium nuga Nm5000 yang satunya,kurang lebih 2-4 bulan balita tersebut sering ditidurkan di batu turmanium
Anda ingin tahu hasilnya?
pertumbuhan dan kesehatan balita tersebut.... luarr biasa ,jarang sakit dan pertumbuhan badannya jauh lebih pesat dibanding kakak nya yang 2 tahun lebih tua.
saat ibu tersebut hamil ,dia paling sering duduk di matras turmanium nuga Nm5000 , orang hamil tua sering merasa kakinya bengkak, punggung pegal dan kaku .dengan menghangatkan / memanaskan betis kakinya di batu turmanium bengkak dikakinya berkurang  demikian pula pegal di punggung /pinggang akan berkurang bila di hangatkan di turmanuim..
sebenarnya saat tubuh kita ada diatas batu turmanium ,baik batu tersebut dihangatkan ataupun tidak ,energy sinar infra merah jauh (SIMJ)  masuk ketubuh kita sehingga akan melancarkan sirkulasi darah ditubuh.

Seorang pasien di rumah Terapi H yayat mengidap penyakit jantung dan menurut dokter dia disarankan untuk operasi (pasang Ring) ,karena biaya dan sesuatu hal ,pasien tersebut lebih memilih terapi di Center Ceragem.setiap pagi beliau harus antri berjam-jam ,bukannya sehat yang beliau dapatkan tapi karena kesal dan capek dia harus rawat inap lagi.sepulang dari Rumah Sakit Beliau mencoba terapi Nuga Best Nm5000 yang bayar Rp...1x terapi ,disini dia merasakan perubahan dengan kesehatannya sedikit demi sedikit rasa cemas , sesak nafasnya ,rasa capeknya berkurang beliau bisa berjalan agak jauh dan setelah terapi -+ 7 bulan beliau bisa mengendarai mobil lagi.hasil pemeriksaan dokter menunjukan perubahan yang luar biasa.
Saat terapi untuk pasien jantung baik yang sudah di Ring ataupun belum jangan menggunakan Pad ,naikkan bed bagian kepala 20 derajat agar pasien nyaman berikan ketenangan dan stel musik terapi.

Seorang Pasien dengan penyakit asma akut apakah bisa diterapi? jawabnya bisa,......
Siapa saja yang tidak boleh menggunakan Nuga Best? jawabnya mereka yang sedang dalam kondisi kritis ,koma atau saat terjadi serangan stroke hemaragik.


pakaian yang baik saat terapi adalah menggunakan warna putih ,atau warna soft dan agak tipis, maaf kalau dirumah sendiri(kamar) boleh menggunakan bikini aja.

 ...Nuga seroja akan menjawab semua Pertanyaan dengan gamblang, karena kami selain jual beli alat, kami juga buka klinik terapi  dan berpengalaman menangani pasien dengan keluhan bermacam-macam

hub kami
phone 081220495088(WA) ---- 085624901090 pin 586EE061
email yohanes2369@gmail.com
Fb yohanes seroja
twiter @yohanes230669

Tidak ada komentar:

Posting Komentar